BECANDA (BEBAS) DI PENGADILAN

#True Story

Alkisah, sesaat sebelum pembacaan Sidang Putusan suatu perkara yang tidak seberapa nilainya, ada diskusi yang menarik antara Hakim dengan Pengacara…

Hakim Batak  : “Aku harus pulang kampung, ada urusan mendesak.. Bisa kau bantu aku..?”

Pengacara     : “Apa yang bisa aku bantu Bang?” Continue reading

Advertisements

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Bercanda (Bebas) Tanpa Dihukum

“Yang Mulia Majelis Hakim, sebelum saya membacakan dan menyampaikan fakta-fakta dalam gugatan ini di persidangan, perkenankan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu…”

 

Cara kenalannya terlalu serius ya.? Ah, itu mah bisa-bisanya gue aja kalo (dulu) lagi nyari duit..!

Sekarang mah, mendingan gue ngebodor bareng elo semua.. Lagian duit juga udah banyak, tuh abis dicuci lagi dijemur ama pembokat, tinggal di-seterika doang sebelum gue pake…*nyengir lebar*

Oke, Nama gue Arry Wibowo.. BUKAAAAAN..!!! Bukan Ari Wibowo yang maen sinetron itu… Dia mah cuma artis cadel..!

Continue reading

Leave a comment

Filed under Uncategorized